DESKRIPSI TRAINING OFFICE MANAGEMENT AND FILLING SYSTEM
Kegiatan  administrasi manajemen perkantoran saat ini telah memasuki era baru, dengan semakin luasnya penerapan Teknologi Informasi di berbagai lapis kegiatan administrasi mulai dari level operasional sampai manajerial. Puncaknya dengan munculnya konsep paperless yang terpadu dalam kegiatan Filling System.
Filling System merupakan salah satu bentuk kegiatan yang berpeluang untuk dikomputerisasi baik dengan pemakaian tools sederhana sekelas spredsheet (excel) sampai penerapan database dari tingkat yang paling sederhana sampai tingkat yang paling rumit.
Training Administrasi Perkantoran & Filling System ini akan memberikan kemampuan dasar tentang desain dan implementasi untuk filling system dengan pendekatan yang sangat praktis.

MATERI TRAINING OFFICE MANAGEMENT AND FILLING SYSTEM
1.Perkembangan Pengelolaan Perkantoran

2.Office Management Function
•Fungsi dan Sasaran manajemen perkantoran
•Office Management System
•Tanggung jawab seorang Office manager

3.Komunikasi Dan Informasi Dalam Office Management
•Penataan ruang kantor yang effektif
•System Informasi Management dalam kantor
•Dasar-dasar mendesain formulir
•Membahas contoh formulir

4.Management Arsip dan Pengelolaan Arsip
•Pemanfaatan Teknologi
•Record management & Filling System
•Pemahaman dan pengertian Arsip
•Jenis-jenis Arsip

5.Penerapan Filling System
•Klasifikasi Arsip
•Index System
•Pengendalian dan Peminjaman Arsip
•Komputerisasi Arsip

6.Standard Operating Procedure (SOP) Kegiatan Kantor
•Aktifitas-aktifitas Kantor
•Pentingnya SOP untuk kelancaran aktifitas kantor
•Teknik penyusunan SOP yang efektif

PESERTA TRAINING
Training Administrasi Perkantoran & Filling System ini ditujukan untuk karyawan dari berbagai departemen yang terkait dengan fungsi pengelolaan perkantoran, administrasi, sekretaris atau fungsi lain yang terkait dengan kegiatan administrasi dalam berbagai bentuknya, mulai dari yang paling sederhana sampai yang paling rumit

INSTRUKTUR
Budi Sutedjo Dharmo Oetomo, S.Kom, MM & Team
“Berkarya dan mendorong orang lain untuk menghasilkan karya cipta” merupakan misi Budi Sutedjo untuk ikut berperan serta dalam memajukan negeri ini.
Lahir di Semarang, September 1970. Menempuh pendidikan S1 bidang Teknik Informatika (UKDW – 1993) dan Program Pascasarjana Magister Manajemen (UAJY – 1997). Selama  hampir 15 tahun belakangan ini beliau aktif di dunia pendidikan perguruan tinggi, dunia training sebagai associate consultant pada beberapa lembaga pengembangan kompetensi SDM (pelatihan dunia industri) dan karya tulis.
Beberapa bidang Teknologi Informasi yang dikuasainya antara lain Perangkat Lunak (Aplikasi Dasar [MS Office dan Open Office], Database [Oracle, PostgreSQL, Interbase dan Firebird], Pemrograman [Basic, Fortran, Pascal, C, C+ +, Java, Delphi, Visual Basic], Pemrograman Web [PHP, ASP, Cold Fusion]).
Dari tangan beliau hingga saat ini telah terbit puluhan buku dan ratusan artikel yang terkait dengan kompetensinya di bidang pemanfaatan IT dan pengembangannya di organisasi yang tersedia di berbagai pustaka dan media yang beredar secara lokal, nasional maupun internasional yang telah dibaca dan diberi testimoni khusus oleh sejumlah pakar. Di samping itu, beliau juga telah menghasilkan sejumlah karya bersama rekan-rekan penulis dan melahirkan banyak penulis, editor, ilustrator dan designer yang baru.
Kegiatan tulis menulis yang ditekuninya yang lahir di ini telah mendukung profesinya sebagai pengajar program S1 dan S2. Keterampilan ini juga menghantarkannya untuk memperoleh jabatan akademik Lektor Kepala pada usianya yang masih tergolong muda.
Jabatan lain yang disandangnya saat ini adalah sebagai Ketua Humas Admisi Universitas Kristen Duta Wacana).
Beliau dikenal memiliki gaya pendampingan yang sederhana, sistematis,  sabar dan ulet, banyak memberikan contoh yang aplikatif dengan metode praktek, sehingga peserta didik yang didampinginya memperoleh inspirasi dan keterampilan.

WAKTU & TEMPAT
Tanggal        : 05 sd 07 April 2016
Waktu        : 08.00 – 16.00 WIB
Tempat        : The 101 Tugu Hotel, Yogyakarta

FASILITAS
1.Training Module
2.Training CD contains training material
3.Certificate
4.Stationeries: NoteBook and Ballpoint
5.Jacket or waistcoat or T-Shirt
6.Bag or backpackers
7.Training Photo
8.Training room with full AC facilities and multimedia
9.Once lunch and twice coffeebreak every day of training
10.Qualified instructor

INFORMASI TRAINING OFFICE MANAGEMENT AND FILLING SYSTEM
Bexpert Indoconsult
Jl.Parangtritis, Prancakdukuh, Panggungharjo, Sewon, Bantul 55188, Yogyakarta
Phone  : 0274 – 4531082
Fax    : 0274 – 4531082
Email  : ryan@bexpertindoconsult.com
Web    : http://www.bexpertindoconsult.com
CP     : FAJAR ( 087 839 890 326)/(08532 888 3511)